Senin, 27 Februari 2012

Curhat Mahasiswa Semester Akhir part. 1

Haloo gan....
ketemu lagi dipostingan terbaru ane....
kini ane mau Share pengalaman didunia perkuliahan ane nih....

Ane merupakan salah satu Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas terkemuka di Manado. kini ane udah semester "AKHIR" ... Kebanyakan mahasiswa yang satu semester dengan ane kebanyakan udah pacaran dengan namanya SKRIPSI gan... tapi kok ane belum??? mungkin semester ini belum jodoh yang...hehehehe

boro-boro Nyusun Skripsi, ehh malah ngontrak lagi mata kuliah semester bawah....bahkan sekelas sama adek2 (cie udah senior) yang masuknya tahun 2010....whattttt???? ini merupakan MALAPETAKA 2012...

tapi ternyata kontrak bawah itu tidak sekejam dan seSIAL yang ane kira... walaupun banyak dukanya tapi tidak sedikit pula Sukanya....
ketika pertama kali masuk ke ruangan kelas yang dipenuhi para kurcaci2 ...pertama yang ane rasakan adalah MUKA TEBAL... tapi itu semua bisa teratasi dengan status sebagai SENIOR...Soo siapa yang banyak bacot langsung Ane Hampiri....

tapi ego ane sebagai senior kemudian luntur ketika Dosen membagi kelompok dan ane harus meminta2 kepada kurcai-kurcai tersebut agar bisa dimasukkan didalam kelompok mereka...MEMINTA???? ini lah yang ane sebut sebagai MALAPETAKA 2012....tapi jika tidak maka ane pun akan jauh dengan Nilai A atau B... dengan mengjhilangkan banyak rasa ego ane, anae pun bergegas mendekati salah satu dari mereka.... dengan nada rendah, tegas , dan berwibawa ala PAK BEYE . ane pun meminang salah satu kelompok yang sedang mengalami devisit anggota... dah akhirnya ane pun mendapatkan kelompok....

wahhh....ini merupakan MUJIZAT buat ane... dibalik malapetaka yang ane rasakan pada hari itu... Ternyata ada sebuah moment yang dimana ane harus mengambil hikmahnya...

Ternyata Kontrak Bawah Tidak Seburuk Mengendarai Elang di Indo*iar...
Semangat buat Para Kontrak Bawares...
Tapi jangan terlalu banyak terlena...karena kita juga telah ditunggu masa depan...

Majuu teruss
tetap semangat....walaupun kontrak bawah!!!!

5 komentar:

  1. hiaaah koq bisa begitu?? hahaha\\\


    tetep semangat ya.. ^_^ bae2 ama kurcacinya

    #cimiww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iaaa..hahahah!!!!

      makasih.... !! thx juga atas kunjungnnya yah... :D

      Hapus
  2. haahah semangat gan !...eh minta follbackny dong http://jodyworld.id-fb.com ,,blog agan dah q follow

    BalasHapus

WELCOME TO SATRIA_INTERISTI BLOG For More Information Just Visit me On Twitter : @Official_STG and Facebook : http://www.facebook.com/satria.gumelan1