Jumat, 08 Juni 2012

Curhat Mahasiswa Semester Akhir Part.3

hallo guys...
lama nih gak posting di blog...
kayaknya udah penuh debu blog ini ...hehehe

ane punya kabar kembira nih gan .... setelah sekian lama berjibaku dengan dunia permata kuliahan...AKHIRNYA saya bisa nge-Skripsi... hahahaha
hal ini seperti dikatakan Syahrini "sesuatu banget" ....

alhamdulillah ane udah menanjak ke BAB 4 nih gan...mungkin bagi agan" yang belum masuk dunia perkuliahan menganggap bahwa ini hanya hal biasa "Gak Wow gitu"...tapi jangan salah loh...nanti aja rasakan sendiri deh bagaimana sensasinya....

Skripsi itu rasanya kayak terbang menuju kayangan , terbuay dengan penduduuk surga, kemudian jatuh lagi ke Bumi ketika sudah berbenturan dengan Dosen Pembimbing.....*nyambung gak yah* #ehhh

tapi biarlah, mau serius atau ngawur kek.. mungkin ini merupakan efek dari kesenangan sesaat yang berdampak penulisan kata' yang gak jelas....:p

perlahan Malapetaka 2012 mulai menjauhi kehidupan ane... Target ane sih NOVEMBER 2012 udah SE a.k.a (Sarjana Ekonomi) hahaha....

makanya buat para agan" rame' dah pada ngumpul buat acra doa bersama biar ane bisa lulus tahun ini tanpa penghalang dosen pembimbing dan susahnya mencari tanda tangan si dosen yang doyannya berangkat ke luar kota....

bisa kannnn..... AMINNNNN
:D

cukup dah untuk curhat ane di part ini.... nanti di Update untuk cerita berikutnya ...yang pasti cerita ini tak akan berakhir sebelum ane mendapat gelar SE ...
hahahahaha

Thx udah kunjungin blog ane yah agan"
:D :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO SATRIA_INTERISTI BLOG For More Information Just Visit me On Twitter : @Official_STG and Facebook : http://www.facebook.com/satria.gumelan1